Minggu, 24 November 2013

perempuan dan laki-laki bersahabat..why not?

bagi sebagian orang bersahabat dengan lawan jenis adalah hal yang sulit dan bahkan tidak mungkin jika tidak dibumbui dengan adanya percikan perasaan cinta. entah itu datang dari pihak perempuan yang memang selalu memakai perasaannya ataupu dari pihak laki-laki yang selalu ingin didekatnya meski sebagai sahabatnya.

tak perlu khawatir hal itu akan terjadi jika kita tahu aturannya. simple saja sih. based on my experience ada beberapa hal yang mesti jadi perhatian supaya tidak memendam perasaan sama sahabat sendiri kecuali awal dari persahabatan sudah jatuh cinta.

buat teman cewek/perempuan :
  • kita meski tahu cowok/laki-laki meski mereka dekat dengan kita, meski perhatian mereka kita anggap dia punya perasaan yang sama itu tidak selalu benar sampai mereka benar-benar menyampaikannya.
  • sometimes cowok menjaga perasaannya supaya bisa tetap dekat dan bersahabat dengan teman (cewek)
  • tidak usah khawatir dengan tidak adanya kontak dengan teman cowok karena ke intensitasan komunikasi bukan jaminan kalian sahabat dekat.
  • jangan selalu berharap teman cowok anda akan selalu ada ketika anda butuhkan, setiap orang punya kesibukan sendiri termasuk anda.
  • cukup luangkan waktu sesekali untuk kumpul bersama teman2 baik cewek maupun cowok. ada baiknya ketika memang antar teman jangan bawa pasangan tapi jika memang acaranya untuk bersama pasangan tidak salahnya. :)
buat teman cowok/laki-laki/pria :
  • cewek memang suka menabak dan hal itu belum tentu benar. jelaskanlah jika ada salah paham dan tunggu hingga teman (cewek) anda sudah dalam keadaan tenang dan santai.
  • maklumilah sifat cewek yang selalu menggunakan perasaannya terlebih dulu. tidak ada salahnya ngobrol bertukar bagaimana karakter dari masing-masing supaya lagi-lagi tidak terjadi salah paham.
dan peraturan yang sangat penting adalah jangan mencintai secara berlebihan karena belum pasti kamu akan berakhir dengannya. jika kamu tidak berakhir dengannya yang kamu dapat hanyalah penyesalan dan sakit hati yang dalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar