Minggu, 24 November 2013

renungan malam

perasaan bersalah ini begitu menyiksaku. ingin sekali memutar waktu ataupun meminjam mesin waktu doraemon untuk kembali ke saat-saat dimana aku melakukan kesalahan. ingin sekali memperbaikinya. sangat-sangat ingin memperbaiki sikapku di masa lalu dan yang sudah terjadi. tapi tak ada yang memberi tahu aku harus bagaimana.

di satu sisi teman-teman begitu membela ku. disisi laen mereka hanya diam tanpa aku tau diamnya mereka supaya aku intropeksi diri karena aku salah. disisi yang lain  aku ingin sekali memperingatkan seseorang karena sikapnya yang tidak pantas kepada orang tua. lagi-lagi aku tidak bisa berbuat apa-apa. aku hanya diam.

diam ku adalah merenung dan instropeksi diri. dan berpikir apa yang harus aku lakukan???

teman-teman,kakak dan adekku sayang..
aku tidak bisa tanpa kalian..
tidak bisa dengan sendirinya tau kesalahan apa yang aku perbuat..
dengan kalian disisiku menegur bahkan ketika aku melakukan salah itu adalah hal terindah bagiku..
berkat kalian aku menjadi dewasa..

diam ku bukan karena marah ataupun kecewa..
diam ku mengharapkan teguran dari kalian orang-orang yang aku sayangi..

i love you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar